Cara Menentukan Perbedaan Sepatu Wakai antara yang Asli dan Palsu Agar Tidak Menyesal

Perbedaan Sepatu Wakai

Perbedaan Sepatu Wakai – Jika kalian menyukai sepatu sebagai media untuk membuat kalian menjadi lebih keren dengan gaya Jepang, sepatu wakai adalah solusinya. Sepatu ini tergolong jenis sepatu yang nyaman dan mudah untuk dipakai dan juga dilepaskan. Sepatu wakai biasanya digunakan oleh para pekerja kantoran non dinas, mahasiswa, atau siapapun yang sedang melakukan kegiatan seperti jalan-jalan ataupun kegiatan lainnya. Dengan banyaknya penggemar sepatu ini banyak sekali produsen sepatu yang membuat desain KW atau tiruan sepatu ini untuk meraup keuntungan lebih. Untuk itu para pecinta sepatu ini tidak perlu khawatir, berikut ini adalah cara menentukan perbedaan sepatu wakai asli dan palsu. Yuk, simak pembahasannya agar kalian tidak keliru dan rugi saat membelinya.

Perbedaan Sepatu Wakai Pria dan Wanita yang Asli dan Palsu

1. Kerapian Jahitan

Perbedaan pertama yang terlihat jelas antara sepatu wakai asli dan yang palsu yakni pada bagian jahitan. Untuk sepatu wakai palsu, jahitannya akan nampak tidak rapi. Selain itu kalian juga akan melihat sisa-sisa lem pada bagian sepatu tersebut. Yang mana dengan kondisi seperti itu sepatu akan lebih cepat rusak dalam waktu dekat.

2. Sol Bagian Luar dan Dalam

Selanjutnya, sepatu wakai yang asli memiliki outsole atau karet bawah sepatu (alas) yang bagus serta lentur ketika digunakan. Berbeda dengan sepatu wakai KW, pada bagian karet bawahnya atau outsole terasa keras dan tidak lentur. Sehingga saat sepatu ini kalian gunakan agak terasa keras dan cepat capek saat digunakan beraktifitas.

3. Label Brand

Berikutnya, yang harus diperhatikan untuk membedakan sepatu wakai baik sepatu wakai pria ataupun sepatu wakai wanita yaitu label Wakai yang ada pada sepatu. Saat kalian membeli sepatu yang asli, label brand Wakai ini menggunakan kertas karton kualitas premium yang jika dilihat secara langsung terlihat warnanya tidak pudar dan sedikit tebal. Selain itu label brandnya susah untuk di robek. Untuk sepatu Wakai yang palsu, pada bagian label tidak terlalu diperhatikan, yakni menggunakan dari kertas yang memiliki kualitas biasa saja atau asal pakai, dan jelas gampang sekali rusak.

4. Bahan Kanvas Yang Digunakan

Produsen sepatu Wakai yang memproduksi sepatu wakai yang original atau asli selalu menggunakan kanvas berkualitas sebagai bahan baku utama dalam pembuatan sepatu. Jika kalian membeli produk yang asli maka sepatu ini tidak mudah rusak seperti robek. Selain itu motif dan warna dari sepatu Wakai ini mempunyai kualitas yang terbaik. Untuk sepatu yang palsu, biasanya produsennya menggunakan kanvas yang abal-abal atau tipis. Sehingga produknya gampang rusak atau robek saat dibersihkan. Untuk motifnya sendiri, produk yang tidak original atau palsu biasanya tampak tidak rapi.

5. Harga Sepatu

Sepatu Wakai yang asli dapat dilihat pada logonya yang ada pada bagian belakang sepatu. Logo ini biasanya terlihat timbul dan berbahan kulit dengan kualitas premium. Selain itu kita juga dapat melihat cetakan logo yang ada pada bagian sol dalam sepatu yang mana cetakan pada sepatu Wakai KW atau palse terlihat tidak rapi. Sedangkan, pada sepatu wakai asli cetakan atau logonya terlihat rapi.

6. Harga Sepatu

Perbedaan sepatu wakai asli dan palsu yang terakhir dan paling mudah untuk dibedakan yang mana sepatu wakai ori dan mana KW atau palsu. Harga sepatu wakai yang ori biasanya antara 400rb sampai 700rb. Sedangkan untuk harga sepatu wakai kw atau palsu biasanya berada di bawah harga sepatu yang asli atau ori yakni sekitar 300rb bahkan ada yang menjual sepatu Wakai dengan harga yang jauh dari harga produk aslinya yakni di bawah 100rb. Sudah jelas sepatu Wakai asli dan palsu berbeda, dimana harga sepatu Wakai asli lebih mahal dibandingkan dengan sepatu Wakai palsu yang terlampau murah dari harga sepatu yang asli.

Itulah perbedaan sepatu wakai asli dan palsu. Selalu perhatikan dengan cermat sebelum membeli sepatu Wakai. Jangan karena harga murah, lalu kalian cepat-cepat untuk membeli. Pastikan dulu kualitasnya, mulai dari kain yang digunakan, kenyamanan, kerapian jahitan, dan yang terpenting harga yang ditawarkan. Jika kalian lengah dan membeli produk yang palsu maka kalian menyesal karena baru digunakan beberapa kali saja sepatu tersebut sudah rusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Konsultasi Pemesanan